Rabu, 09 Maret 2016

Alergi Tips yang Bisa Mengubah Hidup Anda!

Ini mungkin datang sebagai kejutan bagi beberapa orang untuk belajar bahwa gejala flu biasa bahwa mereka memiliki setiap tahun sebagai perubahan musim, sebenarnya alergi! Sementara alergi menang, mereka sering dapat menantang untuk menangani. Simak tips di posting ini dan menemukan cara untuk menangani dengan mudah.

Hati-hati produk yang Anda memanfaatkan untuk mengobati untuk mengobati alergi Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan decongestant dan Anda memiliki tekanan darah tinggi, Anda mungkin berurusan dengan stroke atau serangan jantung. Berbicara dengan dokter Anda sebelum mengambil obat alergi untuk memastikan mereka aman untuk Anda.

Sebelum penyemenan rencana Anda untuk menghabiskan waktu di luar rumah, sepatu kickers pria terbaru memeriksa proyeksi untuk tempat Anda. Jika perkiraan terdiri dari angin kencang, mungkin yang terbaik untuk menjadwal ulang. Kondisi cuaca berangin terkenal untuk merangsang spora dan serbuk sari, yang mungkin membuatnya menantang untuk bernapas dengan mudah saat berkemah, treking atau kembali ke alam.

Jika Anda mengalami alergi apapun, pastikan untuk menjaga udara-filter dan saluran udara bersih sepanjang tahun. Mereka akan pelabuhan alergi mendorong partikel seperti serbuk sari, dan mungkin recirculate mereka di udara pernapasan Anda. Beberapa kali setahun, membawa mereka keluar dan membersihkan mereka sesuai dengan pedoman produsen.

Melakukan investigasi. Banyak orang menderita alergi dan tidak tahu penyebabnya. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membantu adalah untuk mencoba untuk mengidentifikasi apa adalah iritasi yang memicu gejala Anda. Cobalah untuk menyimpan log dari ketika Anda mengalami gejala, sehingga Anda dapat menentukan apa yang menyebabkan alergi Anda.

Jauhkan dari bunga-bunga kecil yang tidak memiliki banyak warna. Bunga-bunga ini adalah orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk masalah alergi. Lebih besar, bunga cerah, seperti orang-orang yang lebah dan Kolibri dibawa ke, memiliki kecenderungan untuk menjadi non-alergi, sehingga Anda harus baik-baik saja di sekitar jenis ini bunga.

Pastikan untuk memakai masker dan sarung tangan untuk menghindari peradangan dari debu atau dari bahan kimia pembersih yang Anda gunakan. Gunakan alat pembersih khusus untuk pasien alergi, seperti vakum dengan filter HEPA.

Alergi memiliki peradangan yang telah memiliki dingin tanpa bantuan yang akan berakhir dalam 1-2 minggu. Sebaliknya membiarkan tanda-tanda Anda mengelola Anda, mengendalikan keadaan dan berbicara dengan dokter. Ingat pointer yang diuraikan dalam artikel ini, sehingga Anda dapat berhenti bersin sepanjang waktu!

Ini mungkin datang sebagai kejutan bagi beberapa individu untuk menemukan bahwa tanda-tanda dingin khas bahwa mereka memiliki setiap tahun sebagai perubahan musim cuaca, sebenarnya alergi! Berbicara dengan dokter Anda sebelum mengambil obat alergi untuk memastikan mereka aman untuk Anda.

Jika Anda menderita alergi, pastikan untuk menjaga udara-filter dan saluran udara bersih sepanjang tahun. Mencoba untuk menyimpan log dari ketika Anda mengalami gejala, sehingga Anda dapat mencari tahu apa penyebab alergi Anda.

Gunakan alat pembersih khusus untuk korban alergi, seperti vakum dengan filter HEPA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar